New feature proposals

This is a discussion group for requesting new features to be added to VantagePoint. Please indicate if the request is for an import "Filter", "Macro", or "Program" improvement.

THEODRUS GINTING VS AHONG LAGA MMA

Arjuna Sianturi mengalahkan Nanang dengan Dua Ronde di. Ahong yang punya beladiri jiu jitsu ini unjuk kelihaian melawan Theodorus Ginting yang merupakan. fighter yang dikenal dengan raja KO Rudy Ahong Gunawan okeplay777 akan mempertahankan sabuk kelas welterweight One Pride MMA di Tenis Indoor Senayan Jakarta Sabtu 277 dengan menghadapi lawan yang juga tangguh Theodorus Ginting.

Theo menang KO ronde 1 atas Ahong dalam lomba One Pride MMA Fight Night 30 di Stadion Tenis Indoor Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada Sabtu malam 27 Juli 2019. Theo secara kaget mengKO Ahong di ronde 1 dalam gelar One Pride MMA Fight Night 30 di Stadion Tenis Indoor GBK Senayan Jakarta pada Sabtu malam 27 Juli 2017.

Theodorus Ginting menjadi juara nasional baru kelas welter One Pride MMA setelah secara mengejutkan menumbangkan juara bertahan Rudy Ahong Gunawan.

Dalam video itu Ahong juga berkata bahwa pada saat bertanding melawan Theo, dia pada posisi yang kurang beruntung, pukulan tangan kirinya belum sembuh dari sakit.

“Pada saat kita memukul biasa dengan tangan kanan, cuma lagi gak beruntung lah,” jelasnya.

bukan hanya itu, menang berturut-turut tanpa kekalahan menurutnya sudah biasa. melainkan Ahong jumawa karena akan mengalahkan fighter-fighter MMA dengan hitungan detik menggunakan tangan kanannya okeplay777.

“tidak bermaksud sombong. ahong sudah sering menang 9–0. Pada saat menang ke-10 itu biasa aja. Ahong menang itu biasa, apalagi dengan pukulan ‘jebret’ sekali jatuh, selesai. Ahong biasa banget kalau mukul orang hanya dalam hitungan detik, itu biasa. Apalagi saat itu Throdorus Ginting langsung jatuh dengan hitungan detik saja kan,” ucapnya .

“Menurut Koko Rhome sendiri lah, lebih seru saya menang atau kalah. Lebih rame mana, penonton akan melihat untuk menilai. Pasti lebih rame ahong kalah, luar biasa. Dibandingkan ahong menang sudah biasa,” katanya membandingkan ketika menang dan kalah saat bertarung.

Ahong mengakui kekalahannya dengan Theo pada Fight Night 30 pada 27 Juli 2019 lalu. Tetapi kekalahan itu bukanlah hal yang tidak pernah dia alami. Kata dia, kekalahan ini bukanlah akhir dari perjuangannya di MMA.

“Saya terima kalah saya dengan Theo, saya terima. Saya mengaku jika saya kalah, dan itu tidak masalah. Karena setiap juara, pernah kalah dan kalahan ini bukan untuk yang pertama kalinya saya kalah. Waktu di MMA sebelumnya saya juga pernah kalah. Tapi saya merasa kekalahan ini bukan akhir dari perjuangan saya,” ucapnya.

“Sebagai juara itu mentalnya juga harus bisa menerima kekalahan, bukan hanya menerima kemenangan,” ucapnya lagi.

pada saat di arena kemarin, tindakan Theo yang terbawa emosi pada saat usai pertandingan adalah tindakan fighter yang tidak wajib untuk ditiru. Karena menurut, hal itu hanya dilakukan oleh petarung yang kalah.

“Karena dimana-mana seharusnya yang emosi itu biasa adalah yang kalah. Pada saat dia sudah selesai, saya akui kekalahan saya. Pada saat saya mengakui kalah saya, saya saat rematch karena itu diminta para penggemar yang belum,” ujarnya.

Sempat tercium kabar jika Theo akan meninggalkan One Pride MMA. Ahong akan tetap mencari kemana pun Theo pergi. Karena menurut ahong, ada lawan sehingga ia akan minta rematch untuk tunjukan mampu kalahkan Theo.

“Kalau Theo pergi , saya akan pindah dari one pride dan akan cari dia ke tempat lain. Karena ini adalah lawan. ahong enggan untuk dibilang juara nanti seterusnya tetapi tidak bisa mengalahkkan Theodorus Ginting. jika Theo mau cari ke tempat lain, ya setidaknya berusan lagi dengan saya

dan bermain lah di situs tergacor okeplay777, karena situs judi online no 1 se asia tenggara dan okeplay777 link paling gacor
haga 312018121 Send private email
Tuesday, November 15, 2022
 
 
Powered by FogBugz