New feature proposals

This is a discussion group for requesting new features to be added to VantagePoint. Please indicate if the request is for an import "Filter", "Macro", or "Program" improvement.

Republik Of Gaming

Siapa sih yang gak suka main game? Gak peduli tua ataupun muda kayaknya hampir semua orang senang yang namanya main game. Namun, pernah gak sih terpikirkan olehmu kalau ada gamer Indonesia yang dapat penghasilan ratusan juta karena hobi itu?

Asal tahu aja nih. Sekarang bermain game itu bukan cuma sekadar cari kesenangan doang. Kamu bisa manfaatkan hobi ini jadi ladang uang. Kurang untung apa coba? Kamu melakukan hal yang bikin senang dan dibayar. Enak banget kan?

kalian bisa klik ini Okeplay777 untuk bermain game dan hasilkan uang.
Valen.T
Tuesday, November 15, 2022
 
 
Powered by FogBugz